Obat Wasir Ambeien Untuk Ibu Hamil

Jumat, 08 Juni 2018

Anal Seks, Salah Satu Penyebab Utama Wasir?

Anal Seks, Salah Satu Penyebab Utama Wasir? - Banyak orang yang berpendapat bahwa kegiatan anal seks merupakan salah satu penyebab utama dari wasir. Lalu bagaimana sebenarnya keterkaitan aktivitas seksual anal seks dengan munculnya penyakit wasir? Sejatinya fungsi anus yakni sebagai saluran pencernaan yaitu untuk mengeluarkan sisa makanan dalam bentuk feses. Bagian anus bukanlah merupakan bagian untuk reproduksi dan digunakan aktivitas sosial.
Beberapa orang berpikir bahwa dengan tidak memasukkan alat kelamin pria kedalam alat kelamin wanita dapat mencegah proses masuknya sperma ketika sedang berlangsungnya ejakulasi sehingga kehamilan tidak akan terjadi. Padahal, anal seks akan mengakibatkan bahaya yang sangat besar.
Kegiatan anal seks yakni memasukkan alat kelamin pria kedalam dubur wanita. Hal ini dapat menyebabkan berbagai kuman masuk kedalam tubuh dan tidak menyehatkan. Inilah beberapa resiko yang dapat dialami saat seringkali melakukan anal seks:
1. Lubang pada anus tidak memproduksi lubrikan seperti pada vagina sehingga saat dilakukan penetrasi akan menyebabkan rasa nyeri yang berlebih dan menyebabkan luka pada anus sehingga akan memperparah kondisi wasir.

2. Adanya luka pada anus akan menyebabkan banyak virus dan bakteri yang masuk ke dalam saluran pembuluh darah.

3. Pada bagian dalam anus tidak terdapat lapisan kulit seperti pada kulit luarnya sehingga tidak ada yang melindungi dari virus dan bakteri.

4. Dapat menularkan penyakit HIV, Hepatitis, dan lain lain.

5. Otot pada sekitar anus yang berbentuk cincin dapat menjadi longgar apabila anal seks dilakukan berulang sehingga anus tidak dapat menahan BAB lagi.


Menurut dr. Nugroho Setiawan menyatakan bahwa anal seks bukanlah merupakan penyebab penyakit wasir karena sejatinya wasir disebabkan oleh pembuluh darah yang melebar. Namun, anal seks dapat memperparah wasir yang sudah diderita dikarenakan dapat menyebabkan luka pada anus yang memperparah wasir. Selain itu, kuman-kuman yang masuk pembuluh darah dapat menyebabkan pemicu wasir bertambah parah.
Buat Anda yang muslim, tentunya anal seks bukan posisi yang disarankan, namun jika Anda bersikeras melakukannya, pastikan untuk menggunakan pelindung seperti kondom dan menjaga kebersihan bokong agar meminimalisir adanya kuman yang masuk.

Ambejoss Kapsul Untuk Wasir

Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Daun Ungu, Kunyit Putih, dan Mahkota Dewa






Demikian adalah kutipan tentang Anal Seks, Salah Satu Penyebab Utama Wasir? yg bisa de nature rangkumkan untuk Agan semua. Semoga ulasan tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan untuk Bapak/ Ibu semua.